Open top menu
Senin, 23 November 2015

JAMBI - DPW PKS Provinsi Jambi memilih 5 ketua DPD PKS Kabupaten/Kota. Dari lima pimpinan, dua di antaranya petahana. Mereka dipilih melalui Musda DPD PKS di lima kabupaten/kota Minggu (8/11) yaitu Kota Jambi, Batanghari, Tanjab Timur, Tanjab Barat dan Muaro Jambi.

"Jadi tiga ketua DPD wajah baru yakni di Batanghari, Kota Jambi dan Tanjab Timur, dua lainnya Muarojambi dan Tanjab Barat petahana," kata Sekretaris DPW PKS Provinsi Jambi Supriyanto, Minggu (8/11).

Kata Supri untuk daerah lainnya akan dilaksakan Musda pada 14 hingga 15 November serentak. Ia mengharapkan ketua terpilih segera konsolidasi struktur dan kader serta memenangkan pilkada gubernur dan kabupaten.
Lalu juga diharapkan ke depan dapat menumbuhkan kader baru dan mengokohkan struktur hingga tingkat desa/kelurahan songsong pemenangan Pileg 2019. " Kita punya target pada pileg 2019 di atas 10 persen tempatkan PKS sebagai partai papan atas di Jambi," katanya. (arn)
Tagged
Different Themes
Written by Lovely

Aenean quis feugiat elit. Quisque ultricies sollicitudin ante ut venenatis. Nulla dapibus placerat faucibus. Aenean quis leo non neque ultrices scelerisque. Nullam nec vulputate velit. Etiam fermentum turpis at magna tristique interdum.

This is the most recent post.
Posting Lama

0 komentar