Open top menu
Senin, 23 November 2015

MUARA BUNGO - Cukup lama tak terdengar kabar Syahrasaddin. Terkini, mantan Sekda Provinsi Jambi ini 'muncul' dan mewarnai politik pilkada di Kabupaten Bungo.

Sabtu (21/11) pagi, Sadin membuat statemen terkait pilkada Bungo. Kepada Tribun, ia mengatakan ia secara pribadi mendukung H Mashuri pada pilkada 9 Desember nanti.

Namun tak hanya soal Hamas, sapaan H Mashuri. Sadin juga menyatakan terus mendukung mantan atasannya, Hasan Basri Agus (HBA) untuk periode kedua menjadi Gubernur Jambi.

"Saya tertarik programnya Pak Mashuri. Secara pribadi saya mendukung Hamas. Karena programnya," ujar Sadin yang pagi itu juga terlihat sempat berbincang dengan Mashuri.

Namun Sadin mengatakan soal Hamas ia jauh dari misi politik. Ia katakan, secara politik ia tak punya kepentingan. Namun sebagai putra Kabupaten Bungo, ia merasa sah-sah saja memiliki kecenderungan politis.

"Saya tidak berpolitik, saya tidak punya partai. Sebagai anak Bungo, orang tua saya Tanah Tumbuh Pedukun, itu pilihan dan pandangan sayaa. Saya dukung Hamas karena programnya," ujar Sadin lagi.


Liveshow
http://jambi.tribunnews.com/2015/11/22/syahrasaddin-terlihat-mesra-dengan-mashuri
Different Themes
Written by Lovely

Aenean quis feugiat elit. Quisque ultricies sollicitudin ante ut venenatis. Nulla dapibus placerat faucibus. Aenean quis leo non neque ultrices scelerisque. Nullam nec vulputate velit. Etiam fermentum turpis at magna tristique interdum.

0 komentar